Dewasa ini penyedia jasa marketing digital social media Instagram sudah banyak berkembang. Seperti yang kita ketahui bahwa Instagram adalah salah satu media sosial yang jumlah pengguna aktifnya paling tinggi. Bahkan di Indonesia sendiri, sudah ada 170 juta pengguna aktif Instagram. Hal ini tentunya merupakan kesempatan emas untuk setiap perusahaan yang ingin memanfaatkan sosial media untuk kebutuhan pemasaran.
Dengan melihat hal itu, Instagram menawarkan layanan Instagram Ads yang membantu perusahaan untuk memudahkan mereka dalam menjangkau lebih banyak lagi konsumen. Akan tetapi, sering terjadi beberapa kendala bagi beberapa perusahaan, di mana mereka masih belum memahami betul bagaimana cara menggunakan Instagram Ads dengan benar.
5 Tips Menentukan Penyedia Jasa Marketing Digital Social Media Instagram
Maka dari itu, dari banyaknya pebisnis yang belum mengerti cara memakai Instagram Ads, banyak yang memanfaatkan kesempatan ini untuk membuka layanan jasa marketing di sosial media, khususnya Instagram. Tidak hanya memudahkan pekerjaan, para pebisnis juga bisa mengambil pelajaran dari apa yang dikerjakan oleh jasa tersebut.
Nah, di bawah ini adalah beberapa tips yang bisa diterapkan untuk menentukan layanan jasa iklan Instagram, guna mengembangkan usaha yang dijalani. Yuk simak penjelasannya!
Mencari info dari klien sebelumnya
Sebelum kamu memutuskan untuk memakai jasa iklan di Instagram, cobalah lihat ulasan dari para klien mereka sebelumnya. Untuk mengeceknya, kamu bisa mengunjungi situs resmi dari penyedia layanan tersebut. Jika perlu kamu bisa menanyakan ke beberapa klien tersebut mengenai layanan dan kinerja yang mereka peroleh dari perusahaan tersebut. Apabila sudah dirasa tepat dan cocok, langsung saja menghubungi kontak perusahaan tersebut yang juga tertera di situs resminya.
Memilih jasa yang mempunyai skala besar
Tips selanjutnya saat ingin menentukan jasa marketing di Instagram yaitu dengan memastikan bahwa mereka telah menyediakan layanan tersebut sejak lama. Pastinya hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya portofolio dan hasil pekerjaan yang telah mereka lakukan.
Mengecek kompetensi dan kemampuannya
Kamu juga harus melihat bagaimana pemahaman, kemampuan, dan kompetensi mereka terhadap iklan di Instagram. Di halaman situs resminya, biasanya mereka membeberkan beberapa kelebihan dari pelayanan yang ada. Bacalah dengan seksama, kamu juga bisa mengecek berbagai artikel di situs resmi tersebut. Apabila terdapat banyak artikel yang membahas tips dan trik memasang iklan di Instagram, tandanya mereka telah menguasai pekerjaannya.
Memilih jasa yang mementingkan kreativitas
Setelah itu kamu juga harus memastikan bahwa mereka mementingkan kreativitas. Mengapa demikian? Sebab media sosial merupakan suatu hal yang selalu berubah setiap saat. Jika tidak memiliki kreativitas, iklan yang dibuat akan terlihat mati.
Mengajak mereka untuk berdiskusi
Untuk lebih meyakinkan diri terhadap penyedia jasa iklan di Instagram tersebut, selain menghubungi via telepon kamu juga bisa mengunjungi kantor mereka yang tertera di website resminya. Kemudian ajaklah mereka untuk berdiskusi langsung, guna membicarakan tentang Instagram dan apa saja hal yang perlu dikerjakan dalam mengembangkan suatu usaha. Jadi, secara tidak langsung kamu mengetes mereka guna mengetahui sejauh mana pemahamannya tentang layanan iklan Instagram.
Itulah beberapa tips mengenai cara menentukan layanan jasa iklan di Instagram dengan tepat. Berbagai tips tersebut penting untuk kamu terapkan supaya usaha yang kamu jalankan mendapatkan imbas yang cukup besar.
Jika kamu ingin mendapatkan penyedia jasa marketing digital social media Instagram terpercaya, kunjungilah kami di http://jagomarketing.id/. Dijamin kamu akan mendapatkan jasa yang berkualitas dan berpengalaman di bidangnya.
Baca juga : Memahami Apa Pentingnya Melakukan Digital Marketing SEO
Untuk informasi lebih lanjut mengenai digital marketing, SEO dan lainnya, hubungi: 081390777205