Jasa penyedia copywriting dan desain website kini sudah bertebaran di mana-mana. Namun, untuk memilih yang terbaik, tentu tidak bisa sembarangan. Ada detail-detail yang mesti diperhatikan seputar dunia copywriting.
Apa sebenarnya copywriting itu? Copywriting adalah seni dan ilmu menulis salinan kata-kata yang digunakan pada halaman web, iklan, materi promosi, dan lain sebagainya. Tujuannya, untuk menjual produk atau layanan Anda dan meyakinkan calon pelanggan untuk mengambil tindakan.
Dalam banyak hal, jasa copywriting dan desain website ini seperti mempekerjakan satu penjual untuk menjangkau semua pelanggan Anda. Tim penjualan menghubungi pelanggan satu per satu.
Sedangkan, teknis seorang copywriter berbeda. Ia justru mungkin untuk menjangkau semuanya sekaligus melalui papan iklan, iklan majalah, surat penjualan, posting blog, dan banyak lagi.
Jasa Penyedia Copywriting dan Desain Website

Desain, pemasaran konten, dan SEO adalah bagian dari rencana pemasaran digital yang lengkap. Namun, jasa penyedia copywriting adalah perekat yang mengikat semuanya.
Copywriting memberi makna desain Anda dan meletakkan dasar untuk pemasaran konten, dan SEO Anda. Menulis salinan yang lebih baik memungkinkan Anda mengubah lebih banyak pembaca menjadi pelanggan jasa penyedia copywriting dan desain website.
Jika Anda dapat memanfaatkan tulisan untuk menceritakan kisah yang menarik sambil meyakinkan pelanggan tentang perlunya produk Anda, tandanya Anda memulainya. Akan tidak ada batasan untuk pertumbuhan yang dapat dialami bisnis Anda.
Namun, jika Anda terjebak menulis email generik, iklan, dan surat penjualan, itu adalah pertanda kurang baik. Anda bisa saja menghabiskan sisa karir kewirausahaan Anda berjuang untuk menghasilkan satu penjualan.
Tapi bagaimana sebenarnya Anda bisa menjadi copywriter yang baik? Haruskah Anda menghabiskan waktu berjam-jam untuk menulis surat penjualan terkenal? Haruskah Anda membaca ratusan buku tentang jasa penyedia copywriting dan desain website?
Haruskah Anda kuliah dan menghabiskan $ 100k untuk gelar lanjutan lainnya?
Pasti ada cara yang lebih baik untuk menjadi copywriter kelas dunia. Cara yang lebih mudah yang hampir tidak memerlukan investasi dari Anda dan itu hanya akan memakan waktu sekitar 30 hari.
Menerobos empat poin persentil ekstra untuk menjadi master copywriter sejati (1% teratas) akan membutuhkan waktu bertahun-tahun. Bahkan bisa jadi sampai puluhan tahun, latihan dan dedikasi.
Kecuali seluruh karir Anda didedikasikan untuk copywriting, semua upaya itu tidak diperlukan. Jika Anda dapat keluar dari bidang copywriting yang baik dan menjadi hebat, tambahan empat poin persentase tidak diperlukan untuk menjalankan bisnis yang sukses.
Mengapa Memahami Produk Sangat Penting?

Langkah pertama dalam proyek copywriting adalah memahami sepenuhnya produk apapun yang Anda jual. David Olgilvy seorang copywriter legendaris, terkenal karena mengambil tiga minggu studi yang cermat untuk menghasilkan konsep pemenang untuk iklan Rolls-Royce.
Judul terakhir berbunyi “Pada kecepatan 60 mil per jam, suara paling keras di Rolls-Royce ini berasal dari jam listrik.” Butuh banyak waktu baginya untuk menemukan detail yang cukup menarik untuk menjual Rolls-Royce.
Dan jika Mr. Ogilvy membutuhkan waktu selama itu untuk menemukan fitur penjualan yang begitu penting, artinya copywriting bukan perkara sepele. Ada baiknya meluangkan waktu untuk mempelajari produk Anda guna mempelajari informasi terkait.
Fitur jasa penyedia copywriting dan desain website mana yang akan menonjol bagi pelanggan Anda. Itulah tujuan sebenarnya dari urgensi mengetahui apa yang membuat produk Anda unik. Entah itu manfaat serta fitur apa yang akan menarik bagi pelanggan Anda.
Namun, jika Anda tidak ingin pusing-pusing, Anda bisa menggunakan jasa copywriting Jago Marketing. Ada banyak pilihan paket yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan bisnis Anda. Jasa penyedia copywriting dan desain website dari kami pastinya terpercaya dan terbukti total melayani permintaan Anda.